Bose Radio

Berita Teknologi Terupdate

Redmi Gaming
Teknologi

Redmi Dikabarkan Bikin Ponsel Gaming, Ada 2 Versi

Seperti rumor yang telah melahirkan, Redmi dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 855. Uniknya, ponsel ini diklaim memiliki kemampuan atau fitur khusus gaming.

Hal ini dinyatakan oleh General Manager Redmi, Lu Weibing, di akun Weibonya. Di jejaring sosial Cina, Weibing mengklaim telah meningkatkan kinerja dan kemampuan optimalisasi ponsel terbaru dari Redmi untuk kebutuhan gaming.

Ada tiga masalah kinerja game yang disebut Weibing di situs microblogging, yaitu “break”, “delay” dan “pengurangan frekuensi”.

Seperti namanya, “break” adalah fitur yang memungkinkan game tidak “crash”, sementara “delay” mungkin fitur untuk mengurangi kelebihan jeda, dan “pengurangan frekuensi” bisa menjadi fitur untuk menstabilkan koneksi internet (ping / latensi).

Jika disadari, maka ponsel Redmi yang dikabarkan akan ditenagai oleh Snapdragon 855 setidaknya dapat diprediksi menghadirkan fitur untuk mengatasi tiga masalah saat memainkan game yang disebutkan oleh Weibing.

Belum diketahui game apa yang dapat dijalankan di ponsel gaming Redmi ini. Namun, Weibing meminta pengikutnya di Weibo untuk merekomendasikan game, sehingga ia bisa menguji game di ponsel Redmi.

Selain informasi dari Weibing, ada desas-desus bahwa Redmi juga akan meluncurkan lebih dari satu ponsel andalan. Rumor ini menyebar di jejaring sosial Twitter melalui upload @ ishanagarwal24.

Meski belum dikonfirmasi oleh Redmi, kedua ponsel tersebut diduga memiliki konfigurasi RAM hingga 8 GB dan penyimpanan mencapai 256 GB, seperti yang dirangkum oleh KompasTekno dari Digit.in, Senin (13/5/2019).

Fitur lain, jika merujuk pada unggahan Weibing beberapa waktu lalu, ponsel Redmi terbaru akan memiliki NFC, jack audio 3.5mm, kamera pop-up selfie, bersama dengan kamera dengan lensa ultra lebar.

Informasi terperinci tentang ponsel Snapdragon 855 yang sedang dipersiapkan Redmi diperkirakan akan terungkap hari ini, 13 Mei 2019, pada konferensi pers di China.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menulis sambil tidur itu seperti memasak tanpa bumbu.