Samsung Perkenalkan Galaxy A70, Layar Tajam dan Baterai Kapasitas Raksasa

Samsung Galaxy A70

Setelah perilisan sejumlah seri Samsung Galaxy A, Samsung melanjutkannya dengan perilisan Samsung Galaxy A70.

Ini ialah smartphone papan tengah yang menawarkan sejumlah fitur premium khususnya di soal layar dan baterai raksasa. Mari kita kupas per aspeknya, melansir laporan dari Phone Arena.

Dari segi desain, Samsung A70 terlihat laksana smartphone yang lumayan besar. Terlihat dari bentang layarnya yang sebesar 6,7 inci serta aspek rasio 20:9. Layarnya mengangkat panel AMOLED dan resolusi 1080×2400 yang tajam.

Terdapat suatu notch berjenis teardrop atau dikenal dalam kamus Samsung sebagai Infinity U. Bezel unsur bawahnya juga lumayan minimalis sampai-sampai layar terlihat lumayan lebar di perlengkapan ini.

Di layarnya pun ada fitur pemindai sidik jari bawah layar yang sebelumnya anda temui di Samsung S10 series.

Bagian belakangnya mengangkat pastik mengkilat atau yang tidak jarang disebut sebagai Glasstic, tetapi Samsung menyebutnya sebagai 3D Glasstic. Samsung A70 pun masih menjaga headphone jack dan port USB-C.

Soal dapur pacu, terdapat suatu prosesor yang tidak dibeber oleh Samsung jenisnya, tetapi disebut mempunyai clock yang tinggi dan pun enam inti. Prosesor ini dipadu oleh RAM 6GB atau 8GB dan storage 128GB.

Untuk kompensasi layar besar dengan resolusi tingginya, smartphone ini mengangkat kapasitas baterai yang pun tinggi yaitu 4.500mAh. Selain tersebut ada fitur fast charging dan pun charger 25W.

Masuk ke soal kamera, Samsung A70 mempunyai 3 kamera di unsur belakang. Namun bertolak belakang dengan 3 kamera kepunyaan lini S10, A70 memadukan kamera utama, wide-angle, dan pun kamera sensor kedalaman. Kamera utamanya mengangkat 32MP f1.7 dan wide-anglenya sebesar 8MP. Kamera depannya mengangkat 32MP dengan bukaan f2.0.

Soal harga, Samsung belum membanderol berapa harga guna smartphone ini. Namun harga seluruh lini A bakal diungkap pada 10 April, di mana Samsung menghelat acara “A Galaxy Event.”

About Muhammad Amin 16 Articles
Menulis sambil tidur itu seperti memasak tanpa bumbu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*